Streaming

PTPN RADIO

Current track

Title

Artist


5 Jenis Tas Yang Biasa Dipakai Cewek Untuk Aktivitas Sehari-hari

Written by on December 29, 2020

Kaum hawa tak bisa dipisahkan dari yang namanya tas. Biasanya sih tas berfungsi untuk membawa barang pribadi seperti dompet, gadget, dan tentunya alat make up. Ada banyak sekali jenis tas cewek. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis tas yang sering dipakai cewek beraktivitas.

Backpack atau Ransel
Ini adalah tas yang bisa memuat banyak barang. Ngga hanya barang keperluan pribadi, tapi perlengkapan sekolah dan kampus pun bisa masuk ke dalam tas ransel ini. Buku dan laptop bisa masuk ke dalamnya. Backpack cocok untuk Jakadara yang suka membawa banyak barang. Di dalam backpack ada banyak ruang yang memungkinkan barang tetap rapi. Saat memilih backpack Jakadara perlu mempertimbangkan ada tidaknya cover yang berfungsi melindungi tas agar tidak basah saat hujan.

Tote Bag
Tas jenis ini juga cocok bagi Jakadara yang suka membawa banyak barang saat beraktivitas. Tote bag bisa dijinjing ataupun digantungkan di bahu Jakadara. Ada beberapa variasi bahan yang digunakan untuk membuat tote bag, diantaranya ada bahan kulit, bahan rajutan, dan kanvas. Tote bag juga cocok digunakan untuk traveling karena bisa memuat banyak oleh-oleh. Jika Jakadara suka berkreasi, Jakadara bisa membeli tote bag bahan kanvas lalu menghiasinya dengan lukisan, bordir, ataupun manik-manik.

Structured bag
Istilah structured bag mengacu pada desain tas yang berstruktur sehingga tas tidak berubah bentuk atau menjadi pipih walaupun Jakadara membawa banyak barang. Desain structured bag sangat beragam, tinggal disesuaikan dengan kepribadian Jakadara. Pilihan desain berwarna cerah membuat Jakadara tampak atraktif dan enerjik. Jakadara dapat memilih structured bag dengan warna gelap untuk tampilan yang netral dan profesional. Ohya, Usahakan untuk tidak membawa barang secara berlebihan karena dapat membuat tali structured bag jadi mudah rusak.

Clutch
Jenis tas yang satu ini cocok untuk Jakadara yang menyukai desain sederhana. Bentuk clutch kotak dan tersedia berbagai ukuran. Ada yang berukuran kecil ataupun besar sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Jakadara. Clutch biasa digunakan sebagai tas tangan, namun pada beberapa desain ada yang menambahkan tali agar clutch lebih mudah dan nyaman saat digunakan. Memilih desain etnik bisa membuat clutch Jakadara nampak catchy.

Sling Bag
Biasa dikenal juga dengan nama cross body bag. Jakadara dapat menggunakan sling bag dengan cara menyampirkan pada salah satu bahu ataupun digunakan dengan posisi cross body. Letak tas bisa di depan dada atau di punggung. Tas ini cocok digunakan saat Jakadara membawa barang yang ringan. Idealnya Jakadara mengubah posisi penggunaan sling bag setiap 1 jam untuk menghindari resiko cidera.

Semoga kelima jenis tas ini bisa menginspirasi Jakadara, siapa tahu bisa untuk kado untuk pacar atau gebetan.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *