Streaming

PTPN RADIO

Current track

Title

Artist


Yang Paling Ditunggu, Peluncuran Channel Youtube Official Lee Min Ho

Written by on November 11, 2020

Lee Min Ho adalah bias sejuta umat. Sejak kemunculannya dalam drama legendaris Boys Before Flowers, ia tak pernah gagal membius Jakadara di seluruh pelosok dunia. Jadi tidak heran ya kalau segala berita terkait babang Minho selalu ditunggu-tunggu Jakadara. Salah satu yang paling ditunggu adalah channel Youtube Lee Min Ho. Hmmm… Seperti apa sih channel  Youtube Lee Min Ho?

Di channel Youtube yang bernama Leeminho Film ini ia mengunggah sebuah video tentang perjalan awal karirnya di dunia hiburan. Video yang diunggah pada tanggal 1 November itu sudah mendapatkan like lebih dari 500 ribu penonton dan subscribernya juga sudah mencapai 200 ribu. The power of Lee Min Ho. Tapi apakah Jakadara memahami makna yang disampaikan dalam video tersebut?

Dalam video berdurasi selama 2:39 menit itu tak hanya menunjukkan perjalanan karir seorang Lee Min Ho, di situ juga nampak sosok seorang Lee Min Hoo saat ia hadir sebagai seorang aktor, saat dikelilingi banyak orang, hingga bagaimana tekanan yang dihadapi oleh seorang mega bintang. Menjadi seorang public figure tak pernah mudah, ia harus menampilkan versi terbaik dari dirinya kapanpun, di mana pun dan dalam kondisi hati yang terburuk sekalipun.

Perjalanan Lee Min Ho berlanjut dalam video kedua berjudul Movielog Ep.2. Durasinya lebih lama, yaitu 5:16 menit. Di sini nampak aktivitas Lee Min Ho saat dini hari, ia bangun meninggalkan rumah dan mengendarai mobil di kota saat lalu lintas lengang. Ternyata ia pergi menaiki bukit yang sepi dan menikmati keindahan lampu kota. Di sini kita lihat bagaimana Lee Min Ho mengelola kesibukan dan nampak menikmati kehidupannya. Walau harus berjuang menapaki bukit yang melelahkan dan menakutkan, tapi ia dapat mencapai puncak dan menuai hasil yang indah.

Selama ini Jakadra sudah melihat kesuksesan Lee Min Ho di dunia seni peran dan menyanyi. Channel Youtube ini adalah langkah awal ia bergerak maju menjadi seorang Executive Producer dan Creative Director. Mari kita doakan bersama babang Minho dapat memperoleh kesuksesan di bidang apapun yang ia pilih.


Finally, sudahkah Jakadara subscribe channel Youtube Leeminho Film?


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *