Streaming

PTPN RADIO

Current track

Title

Artist


5 Hal Yang Bisa Membuat Cewek Nangis, Ada Yang Bikin Gemes

Written by on October 27, 2020

Banyak yang bilang kalau cewek adalah makhluk yang lebih menggunakan emosi dibanding logika. Hal ini juga yang menjadikan wanita menjadi makhluk sensitif dan peka, bahkan terkadang menjadikan cewek sebagai sosok yang sulit untuk dimengerti. Saking sensitifnya hal-hal kecil yang ada disekelilingnya bisa ditangisi lho… Apa saja sih alasan cewek nangis? Yuk, disimak.

1. Kehilangan hewan kesayangan

Bagi banyak orang hewan kesayangan itu layaknya keluarga. Ikatan emosinya sangat erat terutama pada para cewek. Dan tahukah Jakadara ternyata duka akibat kehilangan hewan kesayangan dampaknya lebih besar dibandingkan putus dengan pacar, dan itu sangat mempengaruhi kondisi psikologi cewek. Nangisnya bisa berhari-hari!

2. Suka sama cowok tapi gak berani nembak

Gak ada yang lebih menyiksa kalau kita deket sama cowok tapi tanpa status pasti. Digantung terus kayak jemuran kering cuy… Walau sudah tahun 2020 banyak anggapan bahwa cewek nembak cowok itu ngga boleh. Pamali! Jika Jakadara mempertahankan mindset seperti itu maka siap-siap aja nangis tujuh hari tujuh malam saat lihat gebetan jalan sama cewek lain. Hiks…

3. Ketinggalan Flash Sale barang impian

Jadi pelajar dan mahasiswa bikin Jakadara harus pintar-pintar berhemat saat menginginkan suatu barang. Apalagi jaman sekarang musimnya flash sale dengan harga yang ga nanggung. Namun, betapa sakit hati ini kalau saat uangnya sudah ngumpul tapi Jakadara ketinggalan flash sale. Kumenangiiiiiiissss….

 

4. Nyeri haid

Nah, alasan yang satu ini ngga akan terjadi pada kaum adam. Nyeri haid itu memang nyata menyiksa gengs. Bahkan bagi beberapa cewek saat haid hari pertama mereka ngga bisa bergerak kemana-mana saking sakitnya. Jadi ngga heran kalau saat Jakadara sudah berada di dunia kerja akan menemukan aturan tentang cuti haid hari pertama.

5. Pengen nangis aja

Apa saja kata-kata pamungkas cewek? Apakah Jakadara setuju kalau kata “terserah” adalah jurus ampuhnya? Tapi ternyata ada yang lebih greget dari itu lho… Saat cewek nangis tanpa sebab dan dia menjawab, “Cuma pengen nangis aja”. Hmm….Kzl deh.

Masih banyak lagi alasan-alasan yang dapat membuat cewek menangis. Yang pasti, terkadang cewek ngga ingin diberikan solusi atas tangisannya. Bisa jadi mereka hanya ingin didengarkan dan dipeluk penuh kasih sayang.

Jakadara setuju?


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *