Streaming

PTPN RADIO

Current track

Title

Artist


4 Film Tentang Boneka Horor Legend. Yang Mana Favoritmu?

Written by on October 19, 2020

Boneka identik dengan sesuatu yang cantik, indah, dan menggemaskan. Tapi… Kalau boneka itu ada di film horor apakah masih menggemaskan? Nah, berikut ini adalah 4 boneka horor legendaris yang serem abis!

Chucky – Child’s Play (1988)

Chucky hadir dalam film Child’s Play tahun 1988. DIkisahkan ada roh dari seorang pembunuh berantai yang mendiami sebuah boneka. Bisa dibilang boneka ini adalah rajanya boneka horor. Chucky sangat ikonik dengan perangainya yang kejam dan sadis. Yang paling epic adalah pada film Bride of Chucky dan Seed of Chucky dimana boneka ini memiliki pasangan dan anak. Karena kepopulerannya boneka Chucky hadir dalam 8 buah film. Yang terbaru adalah film remake Child’s Play tahun 2019.

Billy – Saw (2004)

Siapa yang tak kenal film waralaba yang satu ini. Saw dikenal dengan sebagai film horor bernuansa gore yang dapat membuat Jakadara bergidik dan ngeri saat menyaksikannya. Auto ngga doyan makan seminggu cuy… Secara penampilan Billy nampak kocak dengan rambutnya yang awut-awutan dan pola spiral di pipi. Billy kerap tampil mewakili Jigsaw Killer saat tampil dalam video untuk memberi sejumlah petunjuk, bahkan Billy sesekali tampil secara langsung sambil mengayuh sepeda roda tiga.

 

Annabelle – The Conjuring (2011)

Tampilan Annabelle memang jauh dari kata imut. Boneka ini membawa teror dan mimpi buruk bagi siapa saja yang memilikinya. Berbeda dengan boneka horor lain, Annabelle ada di dunia nyata. Boneka Annabelle yang dipercaya berhantu disimpan di Museum Warren Occult, Amerika Serikat. Annabelle hadir dalam film The Conjuring dan Trilogi Annabelle.

Brahms – The Boy (2016)

Diantara semua boneka horor, Bhrahms adalah yang paling good looking. Diceritakan bahwa boneka horor ini terbuat dari porselen. Film The Boy bercerita tentang Greta, seorang baby sitter, yang mendapat tugas merawat anak di keluarga kaya. Namun ada sesuatu yang janggal, ternyata anak yang harus dirawat  adalah sebuah boneka yang bernama Brahms. Ada banyak aturan yang dibuat selama mengasuh Brahms, dan ketika Greta mengabaikannya Brahms mulai kesal dan mulai hidup. The Boy diproduksi tahun 2016 dan sekuelnya dibuat tahun 2020.

Kalau menurut Jakadara yang manakah boneka horor yang paling seram?


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *