Streaming

PTPN RADIO

Current track

Title

Artist


Kain Batik Bisa Dipakai Untuk Acara Apa Saja Ya?

Written by on October 5, 2020

Tanggal 2 Oktober adalah Hari Batik Nasional. Di hari istimewa ini Jakadara dihimbau untuk memakai baju batik di setiap kesempatan. Dulu batik cenderung digunakan untuk acara formal seperti dalam pesta pernikahan. Kini, penggunaan kain batik tak sebatas itu saja. Untuk sehari-haripun Jakadara bisa menggunakan batik. Nah, kira-kira kain batik bisa dipakai untuk apa saja ya?

Batik Untuk HangoutSiapa bilang ga bisa pakai batik untuk hangout. Kini banyak sekali desain batik yang anak muda banget, mulai dari warnanya yang cerah hingga motifnya yang lebih simple. Jakadara dapat memilih outer atau jaket batik sebagai pelengkap gaya.

Batik Untuk Olahraga

Serius nih kain batik untuk olahraga? Walau tak biasa namun nyatanya ada Jakadara yang menggunakan kain batik untuk berolahraga yoga. Olahraga dan pakai batik, why not?

Beribadah

Kain batik juga dapat Jakadara gunakan untuk beribadah lho. Kain batik ini dilipat sedemikian rupa sehingga memilliki lekuk dekoratif yang membuat penggunanya nampak makin berkharisma. Contohnya papa keren yang satu ini. Aura kerennya langsung nambah!

Batik Untuk Performance

Tak hanya orang Indonesia yang menyukai batik. Desain batik yang kental akan nilai budaya juga disukai oleh orang asing. Lihat saja penampilan EXO yang menggunakan baju batik saat manggung. Keren maksimal kan…

Kalau Jakadara biasanya pakai kain batik untuk apa saja? Sharing yuk…


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *