Heri Kurnia selaku general dan station manager PTPN Radio Solo mengatakan, hal tersebut dilakukan karena melihat perkembangan siaran radio sedang menghadapi ancaman besar dengan semakin kuatnya penetrasi Internet yang memiliki cakupan media lebih luas.

"Dengan internet, informasi berita semakin cepat tersebar baik itu melalui text, gambar, video maupun suara. Hal ini membuat PTPN radio bertransformasi semula dari media konvensional menjadi media digital yang siap menghadapi teknologi 4.0," jelas Heri Kurnia.

Heri menambahkan PTPN radio bertransformasi menjadi PTPN multimedia radio yang akan memanjakan dan mendekatkan pendengar lama dengan tambahan fasilitas informasi tulisan, gambar, video dan audio dan interaksi secara langsung

Selain launching logo, website dan tagline yang baru, PTPN radio juga mengadakan donor darah yang diikuti oleh warga sekitar Kampung Sewu, Kelurahan Pasar Kliwon.

                "Kebetulan hari ini kami bersama warga wilayah Kampung Sewu, kelurahan pasar Kliwon kita adakan donor darah. Kita juga kedatangan dari TNI, Satpol PP, kemudian dari temen-temen seniman ada Pecas Ndahe, Punk band, Timlo ada pula musisi-musisi Solo kita kumpulkan disini. Kita adakan talkshow, salah satunya pembahasannya nanti adalah tentang Punk band yang dulu itu Timlo yang besar dari PTPN. Pengen mereview jaman dulu PTPN dan sekarang mulai dengan adanya tagline baru ini,” terang Heri.

                Heri berharap agar PTPN dapat lebih maju dan lebih baik dengan adanya tagline dan manajemen yang baru.

Diambil dari : https://kumparan.com/bengawannews/ptpn-radio-bertransformasi-menjadi-ptpn-multimedia-radio-1rqJzKUa7SQ

Komentar